Workshop SISKEUDES Dan SID Bersama MIPA UGM

WARTO 30 Oktober 2018 11:54:31 WIB

Bendungan SIDA. Dalam rangka menigkatkan kapasitas perangkat desa dalam pemanfaatan Tegnologi Informasi dalam pengelolaan keuangan dan sisten informasi, Pemerintah Desa Bendungan bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada dalam hal staff Dosen Program Studi Ilmu Komputer, Departemen Ilmu Komputer dan Elektronika, Fakultas MIPA mengadakan workshop penggunaan aplikasi pelaporan keuangan SISKEUDES dan Sistem Informasi Desa Senin (30/10).

Workshop diikuti oleh utusan masing-masing desa se-Kecamatan Karangmojo. Setiap desa mengirimkan 2 perangkatnya untuk mengikuti workshop tersebut ditambah dari lembaga desa dan sebagian pengurus BUMDes. Dari pemerintah Kecamatan Karangmojo diawakili oleh Kasi Tata Pemerintahan Sukisno memberikan kata sambutan.

Acara yang dilaksanakan sehari penuh ini menghadirkan narasumber dari UGM atara lainWahyono, Ph.D; Medi M.Kom; Isna Alfi Bustoni, MT ; Retantyo Wardoyo,Ph.D dan Anny Kartika Sari, Ph.D dan narasumber dari perangkat desa Bendungan. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Program Studi Ilmu Komputer UGM DR. Suprapto, M.I.Kom.

Peserta workshop diberikan sertifikat sebagai bukti bahwa telah mengikuti peningkatan kwalitas layanan perangkat desa melalui pemanfaatan tegnologi informasi dan SID. Dia akhir acara pihak UGM berharap agar kerjasama ini dapat berlanjut dengan agenda kegiatan yang lain.

Komentar atas Workshop SISKEUDES Dan SID Bersama MIPA UGM

Budi Santosa 14 November 2018 14:43:12 WIB
Semoga Desa Bendungan terus maju dalam pembangunan dan unggul dalam peradaban, masyarakatnya sejahtera lahir dan batin, buat Pak Kades dan jajaran sukses selalu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PENGUMUMAN DESA

Terjemah

Berisi berita duka meninggal dunia atau sejenisnya

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar