"PAGAR BESAR" Dukung Nakes Teladan Tingkat Propinsi

Didik Rustanto 24 April 2018 10:27:25 WIB

Bendungan SIDA. Tahun 2018 ini kecamatan Karangmojo dalam hal ini UPT Puskesmas karangmojo II mewakilkan salah satu karyawannya dalam kegiatan penilaian tenaga kesehatan teladan tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta kategori “ perawat “. Bp Agus Wuryanto, SST asal Desa Ngawis adalah perawat yang maju menjadi kandidat tenaga kesehatan teladan tersebut. Desa Bendungan dalam hal ini padukuhan Watudalang turut mendukung dan menjadi bagian dari kegiatan tersebut menjadi sampel salah satu keberhasilan pembinaan Puskesmas Karangmojo II.

“PAGAR BESAR” adalah inovasi yang di laksanakan di Desa Bendungan. Padukuhan watudalang di jadikan sample telusur lapangan dari tentang program “ PAGAR BESAR “ propaganda kawasan tanpa rokok berbasis masyarakat. Tim juri yang berjumlah 7 orang dari Dinas Kesehatan Propinsi Yogyakarta melakukan penilaian lapangan tentang kegiatan Bpk Agus selama ini baik administrasi, maupun tanya jawab dengan masyarakat.

Inovasi yang sudah di rintis hampir 8 tahun ini merupakan inovasi kawasan tanpa rokok yang berbasis masyarakat. Dengan adanya inovasi ini maka di harapkan tingkat kesehatan maupun pendapatan masyarakat dapat meningkat, di sampaikan Bpk Santosa S.Sos dalam sambutannya.

Setelah cukup dengan data tim juri melanjutkan penilaiannya di UPT Puskesmas Karangmojo II tempat di mana Bpk Agus Wuryanto bernaung dalam dinasnya.(@didik)

Komentar atas "PAGAR BESAR" Dukung Nakes Teladan Tingkat Propinsi

Agus Wuryanto 21 Juni 2018 08:21:17 WIB
Alhamdzulillah setelah melalui proses yang Panjang di mulai dari penyusunan KTI, Test Tertulis, Pemaparan KTI, dan verifikasi lapangan padukuhan sampel dan administrasi Program Inovatif Pagar Besar. berhasil pengantarkan Perawat Agus Wuryanto memperoleh nilai peringkat Pertama pada penilaian Nakes Teladan Tingkat DIY 2018
Agus Wuryanto 21 Juni 2018 08:15:54 WIB
Terima Kasih kepada seluruh Perangkat Desa ,Lembaga desa dan seluruh masyarakat Bendungan yang telah mensukseskan Program Pagar Besar, sehingga menjadikan motivasi untuk berperilaku sehat dengan tidak merokok di dalam rumah.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PENGUMUMAN DESA

Terjemah

Berisi berita duka meninggal dunia atau sejenisnya

Lokasi Bendungan

tampilkan dalam peta lebih besar